Laman

Sabtu, 14 Januari 2012

Kamera Waterproof Terbaik Di Bawah Air

Kebutuhan kamera untuk mengabadikan gambarsangatlah penting apalagi yang suka dengankegiatan travelling, kadangkala harus mempunyaikamera yang memadai sesuai dengan kegiatanyang hampir dihabiskan di outdoor termasukkamera yang tahan terhadap air atau waterproof.Produsen kamera saat ini memberikan pilihankepada pengguna kamera yang tahan terhadapsegala cuaca dan terutama tahan air, berikut limakamera tahan air yang cocok di gunakan di dalamair :
1. Canon PowerShot D10
Beragam kamera digital poket yang menawarkansegala fitur yang berdengan penampilan yangmenarik, salah satunya Canon PowerShot D10mempunyai fitur yang sesuai keinginan pengguna. Dapat mengambil gambar dengan hasil maksimal termasukmembuat video didalam air plus suara air yang terekam dengan baik, fitur tahan air, shockproof serta kualitasgambar yang terbaik menjadi kamera ini adalah kamera yang terbaik jika di dalam air. menampilkan teknologiTruCapture dengan sensor 12,1 megapixel dan 3x optical zoom, mampu bertahan hingga 10 meter didalamair.
2. Fujifilm Finepix Z33
Kamera digital poket ini sebuah kamera yang tahan air dengan desain dan warna cerah dengan fitur resolusi10 megapixel, 3x zoom. LCD 2.7 inci, support dengan SD/SDHC card. Kamera ini bisa diklaim merupakankamera terkecil dan ringan sehingga mudah ditaruh pada saku maupun tas, aksesoris pendukungnya jugalengkap seperti kabel USB, tali pergelangan tangan, pengisi baterai NP-45 rechargeable lithium-ion bateraidan lainnya. Kamera ini juga bekerja baik dikedalaman 3 meter dalam air.
3. Olympus Tough 8010
Kamera ini sangat cocok untuk orang yang mempunyai gaya hidup aktif apalagi dengan kegiatan outdoor danmobile, karena kamera ini menawarkan 14 megapixel dengan 5xoptical zoom didukung fitur pelindung yangmaksimal seperti shockproof 6.6amp, freeze proof hingga 14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar