Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Nikon 1

Nikon telah mengumumkan kamera sensor kecil penggila V1 mirrorless. Dibangun sekitar apa perusahaan memanggil 'CX' format 10MP sensor CMOS, kamera adalah bagian dari perusahaan baris Nikon baru 1. V1 ini dimaksudkan sebagai model yang lebih tinggi-end di jajaran dan fitur konstruksi magnesium alloy dan jendela bidik titik 1.4M elektronik. Ia juga memiliki port aksesori yang memungkinkan koneksi dari SB-N5 Mini speedlight atau GP-N100 unit GPS. Berbeda J1, dapat beralih antara rana mekanik dan elektronik. Dalam umum dengan J1, di dapat merekam video 1080i60 atau 1080p30 dan menggabungkan deteksi fase dan autofocus deteksi kontras, dalam penembakan film atau semburan terus menerus 10fps. 1 "jenis sensor (13.2mm x 8.8mm) memberikan tanaman 2.7x kit V1 dengan 10-30mm (81mm equiv 27-.). Lensa akan $ 899,95 dan akan tersedia sekitar 20 Oktober. Sebuah adaptor memungkinkan penggunaan Nikon F-mount lensa akan mengikuti.
Nikon baru 1 sistem adalah konsep yang benar-benar asli, direkayasa khusus untuk menyerang keseimbangan akhir dari kinerja, kesederhanaan intuitif dan portabilitas untuk mencatat hidup tidak seperti sebelumnya. Ini platform terobosan meletakkan dasar untuk teknologi masa depan, dan Nikon 1 sistem telah diciptakan untuk konsumen yang ingin menangkap, berbagi dan menyambung hidup. Sistem lensa sepenuhnya elektronik memungkinkan kamera untuk mengikuti gaya hidup aktif dan memberikan gambar yang mengagumkan dan Full HD 1080p film untuk berhubungan dengan teman dan keluarga. Entah itu tamasya spontan atau direncanakan perjalanan luar negeri, fleksibilitas lensa dipertukarkan dalam faktor bentuk yang nyaman akan memungkinkan konsumen untuk mengambil kamera dengan mereka di mana kehidupan lead. Selain itu, kamera J1 membuat pernyataan gaya pribadi dengan berbagai pencocokan badan kamera dan lensa berwarna.
Inti dari kamera J1 baru adalah Nikon baru yang dikembangkan CX-format, 10,1 megapiksel Kecepatan Tinggi AF sensor CMOS yang membantu membuat kamera ini puncak kinerja portabel. Sensor CMOS baru dikembangkan telah direkayasa untuk kualitas gambar yang menakjubkan dalam berbagai kondisi pencahayaan, dengan rentang ISO asli dari 100-3200 (6400 Hi-1) untuk fleksibilitas maksimum. Gambar yang diambil dengan warna ini menunjukkan sensor baru mencolok, warna hidup dan detail yang kaya begitu hidup, itu hal terbaik berikutnya untuk berada di sana sebagai kenangan terungkap.
Eksklusif baru Nikon EXPEED 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar