Laman

Sabtu, 14 Januari 2012

Tips dan Trik Foto Wedding & Pre Wedding yang Tepat


Foto Preweding di Jembatan Barelang Batam
Kepri Foto - Batam | Foto prewedding is all about moment, foto prewed berangkat dari filosofi sebuah cerita / pencitraan kembali suasana pacaran (waktu pra pernikahan mereka). Maka sebuah foto itu akan sangat bernilai bagi mereka, dan tugas fotografer membuat / merangkai cerita itu dalam bentuk fotografi yg bercerita.
Berikut ini adalah tips yg dapat anda gunakan untuk memperoleh foto pre wedding yang bagus.
Left Or Right
Tempat
Tentukan tempat yang menjadi penting untuk sebuah foto preweding. memori klien. Atau jika klien bingung akan tempat pantai, gunung, gedung2 tua, perkantoran modern, hotel, cafe dll bisa menjadi alternatif. Jikalau lokasinya cukup jauh ada baiknya anda meluangkan waktu untuk menginap di lokasi yang dekat dengan lokasi pemotretan prewedding. Faktor alam dan kesibukan klien menjadikan pemotretan indoor / studio alternatif unggulan. Dengan teknik Digital Imaging yang baik, tim fotografer bisa menciptakan suasana indoor menjadi outdoor.
Waktu
Sediakanlah waktu yang cukup antara sesi pemotretan pre wedding dengan hari h anda, paling tidak sekitar 1 bulan sebelum hari pernikahan anda. Karena melakukan pemotretan prewedding biasanya dilakukan 1 hari penuh dari pagi sampai sore dan hal ini akan cukup menyita energi anda.
Untuk mendapatkan foto pre wedding yang bagus biasanya fotografer anda akan menyarankan agar dimulai pagi hari sekali, sekitar pukul 7.00 atau 8.00. Namun untuk konsep foto pra wedding outdoor tertentu, mungkin anda disarankan untuk memulai pemotretan setelah subuh, sekitar pukul 5.00 pagi. Jika pemotretan foto pre wedding outdoor dilakukan terlalu siang, cuaca sudah terlalu panas sehingga expressi anda juga akan kurang maximal akan lebih sulit mendapatkan expresi yg natural & fresh. Jika anda melakukan pemotretan foto pra wedding di tempat wisata sebaiknya lakukan pemotretan di hari kerja karena umumnya tempat wisata akan lebih sepi dan anda juga akan merasa nyaman. Sebaliknya jika anda melakukan pemotretan di sekitar gedung perkantoran lakukanlah di akhir pekan.
Don't Leave Me
Style foto
Biasanya setiap orang memiliki selera yang berbeda beda apakah romantic, classic, life style ala foto model, ataukah fun. Beritahukan kepada fotografer anda style apa yang anda inginkan untuk foto pra wedding anda sehingga akan tercipta foto pre wedding yang sesuai dengan style dan kepribadian anda.
source: berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar